Bupati OKU Selatan Lantik Camat, Lurah dan Kepala Sekolah

Bupati OKU Selatan Lantik Camat, Lurah dan Kepala Sekolah

OKU Selatan, Sumsel, Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan Popo Ali melantik 333 orang pejabat yang ada di lingkungan Pemerintah Daerah kabupaten setempat.

Bupati OKU Selatan Lantik Camat, Lurah dan Kepala Sekolah

Pejabat yang dilantik terdiri dari 118 orang kepala sekolah, 63 orang dengan jabatan fungsional dan 152 orang dengan jabatan struktural. Pelantikan berlangsung di aula Pemkab OKU Selatan, Jum’at (22/03/2024).

Baca Juga : Sesditjen Pemdes Paudah : Lakukan Identifikasi dan Evaluasi Permasalahan Kinerja TA 2023

Dalam sambutannya, Bupati OKU Selatan, Popo Ali Martopo menyampaikan pelantikan ini dilakukan untuk mengisi jabatan yang kosong agar dapat difungsikan sebagaimana mestinya.

“Pelantikan ini karena banyak yang kosong sehingga harus diisi oleh pejabat yang definitif,” ungkapan Bupati OKU Selatan Popo Ali.

Bupati pun berharap, semua pejabat yang dilantik dapat menjalankan tugasnya dengan baik, serta dapat mendukung semua program pemerintah.

“Rotasi jabatan ini merupakan hal yang biasa dilakukan di lingkungan pemerintahan dan kami berharap bagi pejabat yang dilantik dapat lebih baik lagi dalam menjalankan tugas untuk mendukung program Pemerintah,” tegasnya

Sementara itu, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) kabupaten OKU Selatan, Eva Nirwana menyebut, yang dilantik hari ini jumlahnya ada 333 orang.

“Dari Jumlah tersebut terdapat 65 orang eselon lll termasuk ada camat didalamnya, kemudian eselon lV terdapat 88 orang termasuk lurah. Lalu kepala sekolah dan fungsional ,” ungkapnya. (Red)

Sumber : wartaterkini.news

0 Response to "Bupati OKU Selatan Lantik Camat, Lurah dan Kepala Sekolah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel