Pantau 10 Program PKK, Tri Tito Karnavian Kunker ke Kabupaten Tangerang

Pantau 10 Program PKK, Tri Tito Karnavian Kunker ke Kabupaten Tangerang

Tangerang - Ketua Umum (Ketum) Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Tri Tito Karnavian melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Kabupaten Tangerang, Banten, Selasa (31/10/2023). Kunker dilaksanakan dalam rangka memantau pelaksanaan 10 program pokok PKK.

“Tim Penggerak PKK memiliki tujuan memberdayakan perempuan untuk berpartisipasi dalam pembangunan. PKK merupakan wadah yang mampu menjembatani antara kepentingan keluarga, pemerintah serta berperan aktif sebagai subjek pembangunan,” katanya di Gedung Serba Guna, Pusat Pemerintahan Kabupaten (Puspemkab) Tangerang.

Baca Juga :  Tekan Stunting, TP PKK Pusat Berikan Makanan Bergizi Kepada 75 Anak di Pandeglang, Banten

Pantau 10 Program PKK, Tri Tito Karnavian Kunker ke Kabupaten Tangerang

Dia menjelaskan, gerakan PKK merupakan gerakan nasional yang bertujuan untuk memberdayakan masyarakat serta meningkatkan kesejahteraan keluarga. Selain itu, gerakan PKK berperan aktif dalam pelaksanaan program pembangunan pemerintah, khususnya di bidang pendidikan, kesehatan, dan lingkungan.

Tri dalam kunker itu disambut secara langsung oleh Penjabat (Pj.) Bupati Tangerang Andi Ony beserta pengurus TP PKK Provinsi Banten dan TP PKK Kabupaten Tangerang.

Andi Ony dalam sambutannya menyampaikan, keberadaan PKK di Kabupaten Tangerang turut membantu pemerintah dalam mengatasi permasalahan gizi dan pencegahan stunting.

Baca Juga :  Ketum TP PKK Temu Kader Dasawisma dan Posyandu di Kabupaten Tangerang

Dirinya menambahkan, persoalan stunting telah menjadi fokus agenda pembangunan nasional yang harus segera diatasi bersama. Dia berharap, kunjungan kerja yang dilakukan oleh TP PKK Pusat dapat memberikan semangat dan motivasi kepada seluruh kader PKK di wilayah Kabupaten Tangerang.

“Tentunya kunjungan ini merupakan suatu kehormatan bagi Pemerintah Kabupaten Tangerang. Semoga dengan adanya kunjungan ini para kader PKK di Kabupaten Tangerang [bisa termotivasi],” ucapnya.

Terimakasih sudah membaca artikel  Pantau 10 Program PKK, Tri Tito Karnavian Kunker ke Kabupaten Tangerang, jika anda sedang membutuhkan video branding disini Kumpulannya.  

0 Response to " Pantau 10 Program PKK, Tri Tito Karnavian Kunker ke Kabupaten Tangerang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel